Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Butuh Bantuan Drogba dan Owen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 12:25 WIB
Brendan Rodgers (Alex Livesey/Getty Images)

0 dari Arsenal. Brendan Rodgers yang sebelumnya sempat berjanji membawa perubahan untuk The Reds, kini mengungkapkan dirinya sangat membutuhkan Michael Owen dan Didier Drogba untuk memecahkan masalah krisis striker.

Liverpool seperti tidak memiliki senjata di lini depan saat berhadapan dengan Arsenal. Rodgers mengaku bahwa yang dibutuhkan Liverpool saat ini adalah pemain yang berpengalaman.

"Saya memiliki tim yang sangat kecil di sini, hanya ada 19 pemain yang berlatih dan diantaranya adalah pemain muda. Saya percaya tiap pemain dapat berkembang dan meningkatkan kualitas tim. Namun, saya harus merubah skuad dan kami butuh bantuan," kata Rodgers dilansir The Sun.

Rodgers mengaku dirinya saat ini butuh pemain seperti Didier Drogba dan Michael Owen. Drogba saat ini bermain dengan Shanghai Shenhua sedangkan Owen berada dalam status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Manchester United.

Apa yang menjadi ironi adalah ketika Rodgers mengatakan dirinya mengalami krisis striker tetapi dia mempersilahkan Andy Carroll untuk dipinjamkan ke West Ham United.

Ketika ditanya apakah pemilik Liverpool mampu mengeluarkan uang besar untuk membayar gaji Droba, Rodgers menolak menjawabnya.

"Saya mungkin akan mempertanyakan lagi masalah itu. Kenyataannya saat ini kami butuh bantuan. Namun, saya tetap akan konsentrasi dengan pemain yang ada di sini sekarang."