Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 September 2012 | 11:43 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Kabar mengejutkan datang menghampiri Real Madrid. Bintang sekaligus ikon mereka, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menimbulkan sebuah pertanyaan besar setelah dirinya tidak melakukan selebrasi saat mencetak dua gol ke gawang Granada, Senin (3/9). Ronaldo mengatakan bahwa ia melakukannya karena masalah profesionalitas.

Pasca kejadian di laga kontra Granada, beberapa media menyebut Ronaldo sudah tidak betah di Spanyol dan bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang sumber internal dari El Real.

"Ya, Ronaldo telah mengatakan kepada presiden klub, Florentino Perez, bahwa dia ingin pergi dari Madrid," ungkap sumber tersebut seperti dikutip The Sun.

Jika benar-benar angkat koper dari Los Blancos, kemungkinan besar Ronaldo bakal kembali ke Premier League. Mantan pemain Manchester United itu diyakini akan mengikuti pelatihnya, Jose Mourinho, yang sebelumnya sempat diberitakan bakal melatih Chelsea atau Tottenham Hotspur.