Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka: Pemain Madrid Tidak Memusuhi Ronaldo

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 September 2012 | 16:08 WIB
Cristiano Ronaldo dan Kaka. (Getty Images)

rekan setimnya. Kaka membantah kabar yang menyebutkan pemain Real Madrid memusuhi pemain asal Portugal itu.

Seperti dilansir Marca, akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo menemui Florentino Perez dan Direktur Umum Klub, Jose Angel Sanchez. Pada pertemuan tersebut, eks bintang Manchester United itu mengatakan dirinya merasa tidak diinginkan oleh klub meski tidak menyebutkan penyebab Ronaldo melontarkan pernyataan tersebut.

Sumber dari Marca menyebutkan kapten tim nasional Portugal tersebut memiliki hubungan yang buruk dengan rekan-rekan setim di ruang ganti, salah satunya Marcelo.

Namun rumor keretakan hubungan tersebut dibantah oleh rekan setim Ronaldo, Kaka. Pemain Terbaik Dunia 2007 itu mengatakan semua skuat Real Madrid justru memberi dukungan kepada Ronaldo.

Menurut pemain yang tengah berjuang untuk meraih tempat di tim utama Madrid itu, seluruh skuat Los Blancos berada di belakang Ronaldo dan ingin memastikan Ronaldo bahagia di Santiago Bernabeu.

“Satu-satunya yang ingin saya katakan kepada Cristiano adalah dia memiliki dukungan penuh dari semua skuat apa pun yang dia butuhkan. Kami membutuhkan dia dan dia harus bahagia. Seluruh tim berada di belakang dia,” ungkap pria Brasil itu Marca.

Ketika mencetak dua gol ke gawang Granada, akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo enggan merayakan dua gol yang dia ciptakan. Seusai pertandingan Ronaldo mengungkapkan alasannya tidak merayakan gol lantaran tengah merasa kecewa. Tanpa menyebutkan penyebab kekecewaan tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa pihak klub mengerti apa yang membuat pria Portugal itu kecewa. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto