Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefan Savic Tak Menyesal Tinggalkan City

By Arnoldi - Selasa, 4 September 2012 | 23:55 WIB
Stefan Savic (Getty Images)

Stefan Savic mengaku tak menyesal meninggalkan Manchester City untuk pindah ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut bek berusia 21 tahun tersebut, keputusannya itu adalah langkah yang tepat.

Menurut Stefan Savic, ia harus meninggalkan City untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Karena alasan tersebut, pindah ke Fiorentina menurut Savic adalah keputusan yang tepat.

"Setelah berbicara dengan Roberto Mancini, saya menyadari tidak akan mendapat kesempatan bermain yang cukup. Selama masih muda, target saya adalah mendapat kesempatan bermain secara konsisten," kata Savic di Football Italia.

"Saya membuat keputusan tepat, terutama Serie A adalah salah satu liga top di Eropa. Saya pikir saya tidak akan mengalami banyak kendala dalam adaptasi setelah pernah bermain di Liga Inggris," simpul Savic.

Savic sendiri pindah ke Fiorentina sebagai bagian transfer dari Matija Nastasic. Saat itu City menawarkan 12 juta pound atau sekitar 182 miliar rupiah lebih plus Savic untuk transfer  Nastasic.