Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ungkapkan Janji Setia Kepada Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 02:53 WIB
Cristiano Ronaldo (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya angkat bicara setelah dikabarkan sudah tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Ronaldo mengaku masih setia dan akan menghormati kontrak bersama Los Merengues.

Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat di berbagai media setelah tidak merayakan gol ke gawang Granada pada akhir pekan silam. Ia kemudian menyebut apa yang dilakukan merupakan ungkapan kesedihan dengan alasan profesional.

Tak pelak, setelah itu muncul spekulasi yang menyebut Ronaldo akan segera meninggalkan Los Blancos. Setelah sempat bungkam, Ronaldo akhirnya mengklarifikasi semua kabar miring tersebut lewat akun twitter pribadinya.

"Perasaan sedih saya telah menciptakan kehebohan besar. Saya dituduh ingin mendapat lebih banyak uang, namun waktu akan membuktikan jika semua itu tidak benar," tulis Ronaldo.

"Saya bisa menjamin kepada seluruh fan Real Madrid, bahwa kesedihan ini tidak akan memengaruhi motivasi, dedikasi, komitmen, dan hasrat untuk memenangkan seluruh kompetisi yang dijalani," lanjut Ronaldo\

"Saya masih menghormati Real Madrid yang telah memberi banyak hal lebih dari apa yang saya berikan. Salam cinta dan peluk untuk semua Madridistas," pungkas Ronaldo.