Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Beri Dukungan untuk CR7

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 11:24 WIB
Cesc Fabregas (David Ramos/Getty Images)

Cesc Fabregas ikut berkomentar tentang apa yang menimpa Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Arsenal itu memberikan dukungannya dengan mengatakan bahwa CR7 adalah pemain yang berpengalaman dan dia akan membayar segala rasa kekecewaannya dengan tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Fabregas mendukung Ronaldo untuk segera bangkit dari kekecewaan di Real Madrid. Kedua pemain ini memang sempat merasakan kritikan pedas saat mereka pertama kali datang ke Spanyol. Namun, Fabregas yakin Ronaldo dapat melalui masalah yang dihadapanya saat ini.

"Ronaldo adalah pemain yang sangat berpengalaman, tentu dia selalu mendapatkan tekanan untuk selalu maju. Saya harap dia dapat bermain 95 persen dengan rasa bahagia agar tiap orang tahu bahwa dia berhak mendapatkan sesuatu yang lebih," kata pemain yang juga kecewa Real Madrid berhasil merebut tahta jawara La Liga musim lalu.

Walau jarang mendapat kesempatan bermain, pemain berusia 25 tahun ini terpilih dalam skuad Spanyol untuk melakoni laga persahabatan kontra Saudi Arabia pada Jumat (7/9).