Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Tak Yakin bertahan di McLaren

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 7 September 2012 | 00:40 WIB
Lewis Hamilton (Clive Mason/Getty Images)

akhir ini ternyata membuat Lewis Hamilton galau. Hamilton mengaku kini semakin tidak yakin akan membela tim apa pada musim depan.

Jelang Grand Prix Italia pada akhir pekan ini, Hamilton menjadi pusat perhatian setelah muncul rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan McLaren untuk menggantikan posisi Michael Schumacher di Mercedes. Namun, Hamilton masih menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai masa depannya.

"Saya selalu ingin menang agar tetap eksis di Formula Satu. Saya sedang berada dalam posisi bagus dan merasa sangat siap menghadapi balapan selanjutnya," kata Hamilton seperti dikutip dari Telegraph.

"Saya dan Jenson telah memperlihatkan bahwa mobil dan tim ini sangat potensial. Meski demikian, saya belum mau memutuskan masa depan hingga musim ini berakhir," lanjut Hamilton.

Hamilton melewati akhir pekan yang buruk di GP Belgia. Selain harus mengakhiri balapan lebih awal akibat kecerobohan pebalap Lotus, Romain Grosjean, di tikungan pertama, Hamilton juga mendapat peringatan dari McLaren karena membocorkan data penting ke twitter.

"Kami telah melupakan semua kejadian buruk pada akhir pekan silam di Spa. Kini saya hanya fokus untuk menghadapi balapan. Kami telah bekerja keras dan menganalisis semua persiapan jelang akhir pekan ini, jadi saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan," pungkas Hamilton.