Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Masih Incar Llorente

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 8 September 2012 | 00:31 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

Juventus gagal mendapatkan peyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, Si Nyonya Tua tetap menjadikan bomber jangkung itu sebagai incaran mereka.

Juventus gagal mendapatkan tanda tangan Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas lalu karena tak menemukan kata sepakat dengan Bilbao soal biaya transfer sang penyerang. Namun, bukan berarti Juventus langsung melupakan Llorente. Mereka masih memantau Llorente untuk direkrut pada Januari 2013.

"Tentu saja jika Llorente masih berada di bursa transfer, dia akan jadi pemain yang menarik bagi kami. Kami akan melihatnya Januari nanti," kata Direkyur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi kalau klubnya masih tertarik pada jasa Llorente, seperti dilansir ESPN Star.

Kontrak Llorente sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2013. Dengan statusnya itu, Juventus mempunyai kesempatan mendapatkan Llorente dengan gratis asal manajemen Si Nyonya Tua bisa membuat sang bomber menyetujui kontrak pendahuluan, yang membuatnya langsung jadi pemain Juventus ketika kontraknya dengan Bilbao habis.