Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Acuhkan Pernyataan Ayah Radamel Falcao

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 11:40 WIB
Radamel Falcao (Getty Images)

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cazero, menegaskan bahwa penyerang Atletico, Radamel Falcao, tidak akan meninggalkan klub mengingat kontraknya masih empat tahun lagi. Ia tak mau menanggapi pernyataan ayah Falcao yang bicara soal masa depan anaknya.

Ayah dari pemain berusia 26 tahun itu sempat bicara kepada media dan mengatakan bahwa anaknya sangat ingin bergerak ke Real Madrid, sementara itu Manchester City juga tertarik pada putranya. Kabar itu langsung dikonfirmasi media Spanyol pada pihak Atletico, namun kubu Atletico tak mengindahkan kabar tersebut. Mereka hanya tertawa dan menganggap itu sebuah lelucon. Komentar ayah Falcao itu dianggap tidak penting dan tak perlu banyak bicara soal itu.

"Saya anggap komentar itu tidak penting jika pemain tidak mengkonfirmasi langsung niatnya untuk pergi dari klub. Sebagai seorang ayah boleh bicara apa saja tentang anaknya, tapi Falcao menjelaskan pada saya bahwa ia sangat bahagia di sini, dan akan menghabiskan sisa kontaknya," ujar Cazero di halaman Soccerway.

Penyerang tim nasional Kolombia itu bermain gemilng pada awal musim ini. Dia mencetak hattrick kemenangan atas Chelsea di ajang Piala Super Eropa. Berkat kecemerlangannya itu Real Madrid dan Manchester City bersaing mendapatkannya.