Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang: Kemungkinan Zulkifli Balik Sangat Sulit

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 9 September 2012 | 13:18 WIB
Zulkifli Syukur diisukan kembali ke Persib. (Rony Ariyanto Nugroho/Kompas via Kompas Images)

Kabar bakal kembali ditariknya Zulkifli Syukur ke Persib Bandung memang terus terdengar dalam beberapa hari ini belakangan ini. Namun, kabar itu dibantah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Saya belum tahu ada gosip itu, tapi yang pasti tidak ada rumor seperti itu," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari persib.co.id.

Menurut Djadjang, memulangkan kembali Zulkifli Syukur ke Persib merupakan langkah tak berdasar. Apalagi, kini Persib sudah mempunyai pemain baru yakni Supradi. Eks pemain Sriwijaya FC itu sendiri memiliki posisi serupa dengan Zulkifli Syukur. Dengan begitu, Djadjang pun memastikan kecil kemungkinan Zulkifli untuk kembali.

"Dari pertimbangan awal saya sudah putuskan dengan manajemen agar tidak ada penumpukan posisi. Mungkin kalian juga tahu, nggak mungkin dalam satu tim ada pemain seperti Evra dan Ashley Cole. Apalagi dua-duanya timnas, kalau timnas main dua-duanya dipanggil ya rugi kita. belum lagi cost yang harus dikeluarkan, pasti mahal," jelas Djadjang.

Sebelumnya, Zulkifli syukur sendiri memang dilaporkan kemungkinan balik ke Persib. Ini tak lepas dari pertemuannya dengan manajer Persib Umuh Muchtar di acara gala dinner timnas versi KPSI di Hotel Ritz Carlton, beberapa waktu lalu. Usai pertemuan itu, Umuh telah mengindikasikan ingin kembali memakai jasa bek berusia 28 tahun itu.