Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Akan Hengkang Musim Depan

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 9 September 2012 | 18:41 WIB
Marouane Fellaini (Michael Regan/Getty Images)

Pemain tengah Everton, Marouane Fellaini, mengakui bahwa ia ingin meninggalkan Everton pada musim panas mendatang. Pernyataan ini dikarenakan pemain asal Belgia ini ingin mencoba sukses bersama klub lain dan tentunya bisa mendapatkan trofi.

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak dua gol dari tiga penampilannya di Liga Inggris pada musim ini. Kini Moyes tentunya sangat beruntung memiliki pemain gelandang dengan skill mencetak gol yang juga bagus.

Sejak didatangkan dari Standard Liege pada 2008 silam, kini Fellaini sedang dalam tahun kelimanya bersama Everton. Walaupun baru melakukan perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun pada 2011 lalu, Fellaini merasa sudah tidak nyaman berada di Goodison Park. Ia merasa ini adalah musim terakhirnya di Everton karena minimnya raihan gelar setelah empat tahun berkarier bersama klub tersebut.

“Sekarang adalah musim kelima saya di Everton. Ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Everton. Januari mendatang, atau di akhir musim saya akan mencari klub lain agar bisa lebih sukses,” ungkapnya melalui surat kabar Het Nieuwsblad.