Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baresi Tidak Peduli Dengan Kepergian Cassano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 20:37 WIB
Franco Baresi (Sonny Tumbelaka/Getty Images)

  Franco Baresi tidak memperdulikan mengenai transfer Cassano ke Internazionale. Ia justru mengatakan kepada Antonio Cassano untuk tetap fokus walaupun mendapatkan omelan dari Galliani mengenai kepindahannya.  

Cassano menyeberang ke Inter Milan, dan Giampaolo Pazzini bergerak ke AC Milan, kedua pemain tersebut kini telah sukses mencetak gol bagi timnya masing-masing. Mengenai pertukaran kedua penyerang tersebut, Baresi tetap mendukung Cassano untuk pergi ke tim rivalnya.

“Saya tidak akan mengomentari soal transfer Cassano. Saya hanya berharap dia bisa tampil lebih baik lagi dan mulai mengurangi tentang sifat banyak bicaranya,” kata Baresi kepada Milan Channel.

Cassano hanya salah satu pemain yang memiliki profil tinggi yang meninggalkan San Siro di musim panas ini. Tapi Baresi yakin jika AC Milan mampu merubah skuadnya menjadi lebih muda lagi dan semangat kemenangan yang lebih tinggi dari musim lalu.

“Saya berharap Di Sciglio akan memiliki karir yang panjang di Milan. Sementara De Jong adalah pemain dengan karakter menguasai lini tengah yang bagus. Saya berharap mereka akan melakukannya dengan baik, begitu pula dengan Pato yang harus bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” tambah sang legenda AC Milan tesebut.