Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Buat Keputusan Tepat Rekrut Samir Handanovic

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 03:55 WIB
Samir Handanovic (Getty Images)

Agen Samir Handanovic, Federico Pastorello, menganggap keputasan Internazionale merekrut kliennya adalah langkah yang tepat. Pasalnya, Pastorello menilai Handanovic merupakan salah satu kiper terbaik di dunia.

Klaim Pastorello itu bukan tanpa alasan. Menurut Pastorello, Handanovic telah membuktikan dirinya merupakan salah satu kiper kelas atas dengan tampil baik selama di Udinese. Dengan alasan itu, Pastorello pun menganggap Inter telah membuat keputusan bijak dengan merekrut kliennya.

"Inter memutuskan untuk melakukan peremajaan dengan merekrut Handanovic. Saya pikir Handanovic merupakan salah satu yang terbaik dari dua atau tiga kiper kelas satu dunia. Dengan Handanovic di bawah mistar, maka Inter telah mengamankan jasa kiper top untuk 10 tahun ke depan," kata Pastorello di Tuttomercatoweb.

Samir Handanovic sendiri didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas lalu dari Udinese. Ketika itu manajemen I Nerazzurri harus merogoh kocek 11 juta euro atau sekitar 127,5 miliar rupiah untuk merekrut kiper berusia 28 tahun tersebut.