Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Berharap Bisa Beri Kontribusi Lebih

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 04:25 WIB
Mesut Oezil (Getty Image)

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, merasa puas dengan performanya sejauh ini. Karena alasan itu, iapun berharap bisa memberi kontribusi lebih untuk kesuksesan Los Blancos pada musim 2012/13.

Pada musim ketiganya di Madrid, Mesut Oezil semakin memperlihatkan kematangannya sebagai gelandang kelas dunia. Ia bahkan tampil rutin memperkuat Los Blancos lima laga terakhir di segala ajang.

Dengan performanya yang makin tajam itu, Oezil pun berharap bisa memberi kontribusi lebih untuk Madrid. Ia ingin bisa menjadi bagian kesuksesan Los Blancos pada musim ini.

"Yang terpenting adalah kemenangan untuk tim. Musim ini baru saja dimulai, tapi saya merasa penampilan saya bisa terus lebih baik. Real Madrid akan menjalani musim yang panjang dan saya ingin jadi bagian penting di dalamnya," kata Oezil di Sport.

Oezil sendiri saat ini harus bersaing sangat ketat untuk bisa tampil sebagai starting XI Madrid. Dalam hal ini selain harus bersaing dengan Angel Di Maria dan Ricardo Kaka, ia juga harus berkompetisi dengan pemain anyar Madrid, Luka Modric.