Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Sebut Inter Bisa Kalahkan Juventus

By Andi Yanianto - Senin, 10 September 2012 | 19:28 WIB
Wesley Sneijder (Getty Images)

Pemain asal Belanda yang memperkuat Internazionale, Wesley Sneijder, menyebut klubnya bisa mengalahkan Juventus. Sneijder tak berniat meninggalkan Inter dan akan berjuang meraih Scodetto bersama klubnya.

Nama Wesley Sneijder sering dijumpai dalam bursa transfer, namun ia hanya menganggap itu sebuah rumor sebab ia masih ingin berada di San Siro.

"Saya masih terikat kontrak hingga 2015, dan setelah itu jika klub masih menginginkan saya, saya pun masih ingin terus bersama Inter. Minimal saya menghabiskan sisa kontrak terlebih dahulu," imbuh Sneijder pada Gazzetta dello Sport.

"Saya sekarang sudah terbiasa mendengar isu tentang masa depan saya. Ini bukan situasi yang nyaman untuk menetap, tapi saya senang berada di sini," tambahnya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter, saya suka di sini. Mulai dari klub, kota ini, skuad, pelatih seperti Andrea Stramaccioni yang memahami pemain, dan Presiden Massimo Moratti yang juga seperti Stramaccioni."

Sneijder juga menyinggung persaingan dengan klub lain terutama dengan juara Serie A musim lalu, Juventus. Dengan tegas Sneijder merasa Internazionale mampu mengalahkan Juventus.

"Saya tak menganggap Juventus lebih hebat dari kami, meski mereka tim juara saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," katanya.