Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Tak Canggung Gunakan Nomor Kaka

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 00:50 WIB
Bojan Krkic (Getty Images)

Bojan Krkic mendapat kaos dengan nomor 22 di AC Milan. Meski ia tahu nomor tersebut pernah dikenakan pemain besar seperti Ricardo Kaka, mantan penyerang AS Roma dan Barcelona itu mengaku tak merasa canggung memakainya.

Alasan kenapa Bojan Krkic merasa tidak canggung cukup sederhana. Menurut penyerang berusia 22 tahun tersebut, karena ia pernah memakai nomor keramat 9 di Barca, ia merasa tak begitu tertekan saat menggunakan nomor kaos yang pernah digunakan Kaka.

"Saya tahu mengenai jersey Kaka, tapi ini bukan pertama kalinya saya mengenakan nomor terkenal. Di Barcelona saya pernah menggunakan nomor 9, nomor punggung yang sempat dikenakan Zlatan Ibrahimovic, Ronaldo, dan Johan Cruyff," kata Bojan di Gazzetta dello Sport.

Bojan sendiri mengaku memilih nomor 22 bukan karena tahu nomor tersebut pernah dikenakan Kaka. Menurut Bojan, ia memilih seragam dengan nomor tersebut karena bermakna khusus bagi dirinya.

"Saya tidak memilih kaos tersebut karena orang yang pernah mengenakannya. Saya memilih momor 22 karena saya tiba di Milan tepat ketika ulang tahun saya yang ke-22," simpul Bojan.