Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Ingin Bertahan di Inter Hingga 2015

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 04:35 WIB
Wesley Sneijder (Valerio Pennicino/Getty Images)

Kesetiaan Wesley Sneijder untuk Internazionale sepertinya tak perlu diragukan lagi. Gelandang asal Belanda itu mengaku tidak akan meninggalkan I Nerazzurri hingga kontraknya berakhir pada 2015.

Wesley Sneijder selalu dikaitkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid sejak memegang peranan penting untuk membantu Inter meraih tiga gelar pada musim 2009/10. Namun, Sneijder menyatakan sangat mencintai Inter dan ingin terus bertahan di Giuseppe Meazza.

"Saya ingin bertahan dan tidak pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan Inter. Saya sangat mencintai tim, klub, dan kota ini," kata Sneijder kepada La Gazzetta dello Sport.

Sneijder juga belum memutuskan di mana akan melanjutkan karier ketika kontraknya bersama Inter berakhir. Ia tak menutup kemungkinan untuk kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Ajax Amsterdam.

"Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak, namun masih terlalu dini untuk memikirkan kembali ke Ajax. Rencana saya saat ini adalah terus membela Inter hingga 2015," pungkas Sneijder.