Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Resmi Boyong Giorgos Karagounis

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 11 September 2012 | 21:42 WIB
Giorgos Karagounis (Getty Images)

Fulham resmi mendatangkan gelandang veteran tim nasional Yunani, Giorgos Karagounis. Setelah kontrak pemain yang berusia 35 tahun ini tak diperpanjang Panathinaikos.

Giorgos Karagounis, yang telah mengantongi 120 cap dan menyumbang sembilan gol untuk Yunani ini bakal merumput di Craven Cottage hingga akhir musim 2012/2013.

Sebelum bergabung dengan Fulham, Giorgos Karagounis melanglang buana di sejumlah klub Eropa diantaranya Internazionale Milan, dan Benfica.

"Saya senang telah menandatangani kontrak dengan Fulham Football Club, dan bakal merasakan tantangan baru di Inggris serta Premier League," kata Giorgos Karagounis dilansir laman Skysports.

"Saya tak sabar untuk bekerja di bawah asuhan Martin Jol, dan berlaga bersama beberapa pemain fantastis di klub ini," lanjutnya.

Sementara itu, manajer The Cottagers, Martin Jol, menanggap pengalaman yang dimiliki Giorgos Karagounis bakal mendongkrak lini tengah timnya.

"Giorgos Karagounis memiliki pengalaman baik di tingkat klub ataupun internasional. Saya senang ia bergabung dengan kami musim ini," tutur Jol.