Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Nantikan Cesc Fabregas di Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 19:30 WIB
Pique dan Fabregas (David Ramos/Getty Images)

Gerard Pique, yakin rekan satu timnya, Cesc Fabregas, akan menikmati musim yang hebat, meskipun sulit untuk memulainya. Sebagai sesama pemain berkebangsaan Spanyol Pique akan saling mendukung demi bisa mencapai kesuksesan bersama Barcelona.

Cesc Fabregas, mantan kapten Arsenal, telah berjuang untuk menemukan permainan terbaiknya di awal musim baru. Walaupun harus menerima beberapa kritik, namun Pique yakin Fabregas akan menjadi lebih baik pada akhirnya, dan memainkan peran kunci untuk klub Catalan ini.

“Cesc telah mencoba menunjukkan bentuk terbaiknya. Ia ternyata bermain hebat saat melawan Arab Saudi.” kata Pique kepada radio Cadena SER.

“Setiap pemain akan melewati pasang surut sepanjang karir mereka. Kami baru memainkan tiga pertandingan liga, namun orang sudah berspekulasi bahwa ia akan meninggalkan Barca di musim dingin. Namun saya melihat dirinya sangat tenang, dan saya yakin ia akan memiliki musim yang spektakuler di sini.”

Cesc Fabregas kembali ke Barcelona dari Arsenal pada musim panas 2011, dan telah membuat 28 penampilan di Liga Spanyol musim lalu.