Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlie Adam Bikin Toni Pulis Frustrasi

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 22:27 WIB
Charlie Adam (Gettty Images)

Toni Pulis mengungkapkan rasa frustrasinya dengan pemain rekrutan baru dari Liverpool, Charlie Adam, yang belum memberikan banyak waktu untuk bekerja di sesi latihan. Kendati demikian, Pulis berharap bisa kembali ke Stoke City dengan kondisi bugar usai membela tim nasional Skotlandia.

Adam bergabung dengan The Potters tepat di hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup dan belum pernah berlatih bersama skuad Pulis. Akan tetapi, Adam sudah sempat bermain sebagai pengganti ketika Stoke bermain imbang 2-2 melawan Wigan Athletic.

"Charlie hanya melihat kami berlatih satu hari sebelum pertandingan melawan Wigan, lalu ia pergi untuk bermain bersama tim nasional Skotlandia. Jadi, ia bahkan belum bekerja bersama kami dan itu benar-benar membuat frustrasi sebagai seorang pemain yang baru direkrut," kata Pulis seperti dikutip Sky Sport.

"Saya tahu ia pemain profesional yang bisa beradaptasi dengan cepat, namun mereka juga bermain menghadapi para pemain profesional. Jadi, anda ingin waktu bersama mereka di tempat latihan untuk melakukan persiapan. Semoga Charlie akan kembali bersama kami dengan kondisi bugar usai menjalani tugas negara," sambungnya.