Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Mampu Petik Kemenangan Atas Chelsea

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 20:21 WIB
Jamie Mackie (tengah) (Getty Images)

Setelah dikalahkan Manchester City pada pekan ketiga Premier League, Queens Park Rangers kembali dihadapkan dengan lawan berat lain, Chelsea. Uniknya Jamie Mackie cukup percaya diri QPR mampu memetik kemenangan pertama atas The Blues.

QPR akan menjamu juara Liga Champion musim lalu itu di Loftus Road, Sabtu (15/9) malam WIB. Dari tiga laga pertama Premier League skuad besutan Mark Hughes hanya mampu menuai satu poin dan belum menuai kemenangan.

Sementara itu, sebagai calon lawan Chelsea justru sudah menuai hasil sempurna dengan memenangi tiga pertandingan pertama mereka. Kendati demikian, Mackie merasa timnya sekarang mampu menuai hasil positif karena tampil di depan mayoritas pendukung sendiri.

"Chelsea adalah lawan yang sangat bagus dan sudah mendapatkan awal baik musim ini. Pemain baru mereka seperti Eden Hazard sepertinya bisa beradaptasi dengan cepat," kata Mackie seperti dikutip Sky Sport.

"Akan tetapi, kami bisa mengalahkan yang terbaik di Loftus Road, seperti yang telah kami buktikan musim lalu. Sekarang tergantung kepada kami untuk bisa menemukan kembali mentalitas agar dapat menang di laga tersebut," sambungnya.