Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Tolak Tottenham Hotspur Demi Lazio

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 23:51 WIB
Miroslav Klose (Paolo Bruno/Getty Images)

Striker Lazio, Miroslav Klose, mengungkap sebuah fakta yang membuat Laziale dan pelatih Vladimir Petkovic senang bukan kepalang. Pemain tim nasional Jerman itu mengaku telah menolak tawaran Tottenham Hotspur pada musim panas demi menghormati kontrak bersama Biancocelesti.

Miroslav Klose menyatakan proposal yang ditawarkan Spurs sebenarnya cukup menarik. Namun, ia memilih bertahan di Olimpico demi meraih gelar bersama Lazio.

"Tottenham tertarik merekrut saya pada bursa transfer musim panas. Namun, saya dikontrak hingga 2014 dan merasa harus menghormatinya," kata Klose kepada Sportal.it.

"Selain itu, Lazio memiliki pelatih hebat dalam diri Petkovic. Meski sulit, namun saya merasa Scudetto tidak mustahil untuk diraih. Kini saya hanya fokus untuk laga melawan Chievo dan Liga Europa," lanjut Klose.

Klose dikabarkan mengelami cedera setelah membela Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Menurut laporan Football-Italia, Klose akan menggunakan pelindung khusus agar cederanya tidak terlalu parah.

"Meski selalu mendapat perlakuan kasar dari pemain belakang, namun saya baik-baik saja. Saya sama sekali tidak mengkhawatirkan kondisi engkel maupun tangan saya," pungkas Klose.