Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Belum Pikirkan Liga Champion

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 10:26 WIB
Rudi Garcia (Getty Images)

1, Minggu (12/9).

Sepanjang musim ini tim Garcia meraih skor imbang, 2-2 dengan Nice dan 1-1 melawan Nancy, serta kalah 1-2 atas Paris Saint-Germain.

"Kami melihat akhir yang baik dari keseluruhan rangkaian pertandingan yang kami lewati. Kekalahan yang kami alami saat melawan PSG dapat dijadikan pembelajaran dan mengambil sisi positifnya," jelas Rudi Gracia di halaman Soccerway.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga berpendapat, timnya belum tentu mampu meraih kemenangan atas Troyes dengan cara mudah, meski diprediksi timnya akan menguasai pertandingan tersebut.

Bicara pada wartawan, Garcia mengungkapkan bahwa ia punya pandangan khusus soal pertandingan di Liga Champion yang akan dihadapi timnya pekan depan di Grup F dalam menghadapi klub asal Belarusia, BATE Borisov.

Menurutnya Lille tak mau melihat terlalu jauh ke depan, ia akan fokus pada pertandingan yang sudah di depan mata, yakni pertarungan dengan Troyes.

"Troyes lebih penting dari pada Liga Champion pekan depan. Jika kita ingin membawa hasil yang baik di Liga Champion, kita harus cepat mencari dan menemukan celah positif untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Ini bisa dimulai dengan pertandingan melawan Troyes."