Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Ikut Komentari Perilaku Ronaldo

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 19:11 WIB
Casillas dan Ronaldo (Victor Carretero/Getty Images)

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, meredam rumor yang menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Real Madrid. Casillas tidak melihat ada yang berbeda dari Ronaldo, dan ia berharap pemain andalan ibu kota Spanyol ini dapat terus bertahan bersama El Real.

Spekulasi telah tersebar luas sejak Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kesedihannya setelah pertandingan melawan Getafe. Namun, Casillas tidak percaya ada masalah yang serius oleh Ronaldo.

“Bagi Madrid, baik sebagai pemain dan penggemar, itu adalah kenikmatan nyata untuk memiliki Cristiano. Dan untuk Cristiano, itu adalah sebuah kemewahan untuk bisa memakai seragam dari klub terbaik di dunia,” terang Casillas.

Salah satu rumor yang beredar tentang kesedihan Ronaldo adalah kurangnya dukungan dari rekan satu timnya untuk memenangkan Ballon d'Or. Namun Casillas justru mengisyaratkan bahwa Ronaldo bukanlah satu-satunya pemain yang layak menerima penghargaan tersebut.

“Cristiano memang bermain di tingkat yang sangat tinggi. Tetapi yang lain mungkin juga layak mendapat penghargaan juga,” tegas kapten timnas Spanyol ini.