Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindergaard Nikmati Persaingannya dengan De Gea

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 21:40 WIB
De Gea bersama Lindergaard (John Peters/Getty Images)

Anders Lindegaard, mengaku senang bisa bersaing dengan David De Gea untuk menjadi penjaga gawang utama pilihan Ferguson. Manchester United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia, tentunya senang memiliki dua kipper yang sangat kompetitif ini.  

De Gea diharapkan akan pulih saat Manchester United akan menghadapi Wigan pada Sabtu (15/9). Tapi Lindegaard mencoba untuk terus memberikan hasil positif di setiap latihan agar bisa menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Ferguson.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan David. Kami adalah teman yang sangat baik, dan sangat menikmati saat-saat disini,” ungkap kiper asal Denmark ini.

"Saya menghormati dia. Dan saya merasa juga banyak dihormati olehnya. Jadi ini tidak mempengaruhi kami sama sekali dalam persaingan.”

“Kami selalu mencoba dan membimbing masing-masing. Sedikit lebih tua dari dia tentunya sedikit lebih banyak pengalaman untuk diceritakan kepadanya. Mungkin saja bisa membantunya untuk bertumbuh lebih baik lagi,” tambah Lindergaard.