Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Siap Buka Lembaran Baru

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 16:29 WIB
Saat Del Piero tiba di bandara (Mark Kolbe/Getty Images)

Superstar asal Italia, Alessandro Del Piero, telah mendarat di Sydney untuk memulai dua tahun bertugas di Sydney FC. Kini pemain legenda asal Juventus ini, mencoba untuk bisa meraih kesuksesan walaupun beradu nasib di negeri orang.  

Del Piero menerima sambutan hangat dan meriah dari sekitar 500 orang yang menanti kedatangannya di bandara. Beberapa dari mereka ada yang mengenakan kostum Sydney FC maupun Juventus sambil terus meneriakkan nama Del Piero

“Saya di sini bukan untuk akhir karir saya, melainkan saya di sini untuk memulai karir baru saya,” kata pemain berusia 37 tahun ini.

Ketika ditanya apakah ia ingin memenangkan gelar bersama klub barunya, Del Piero mengatakan: “Saya ingin memenangkan beberapa pertandingan untuk bisa membawa tim ini juara.”

Itu adalah kabar baik bagi Sydney FC, ​​yang dilaporkan membayar jasanya sebesar 2 juta dolar per musim atau sekitar 20 miliar rupiah untuk melakukan hal itu. Nama Sydney FC diharapkan bisa semakin membesar dengan gabungnya pemain hebat tersebut. Del Piero diharapkan sudah bisa bermain pada Sabtu depan mencicipi rasanya bertanding di Liga Australia.