Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno Prihatin Atas Sikap Pemain Real Madrid

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 17:28 WIB
Emilio Butragueno (Pablo Blazquez /Getty Images)

an, mengungkapkan ekspresi terkejutnya setelah mantan timnya tersebut dikalahkan oleh Sevilla. Kondisi internal tim Real Madrid yang sedang tidak bagus, menjadi penyebab gagalnya El Real menampilkan performa terbaiknya.  

Pemegang gelar juara La Liga pada musim lalu ini, memang sedang terseok-seok menjalani beberapa pertandingan awalnya di musim ini. Setelah kalah dari Getafe, kini mereka harus menelan kekalahan kedua dari Sevilla.

“Ada defisit besar dengan Barcelona, sehingga kami harus terus menang di pertandingan selanjutnya. Pada hari Selasa nanti kami juga memiliki pertandingan yang tidak kalah penting,” kata Butragueno kepada Canal+.

“Kami tidak memiliki keberuntungan untuk mendapatkan kemenangan, dan ada masalah sikap yang kurang bersatu di dalam tim. Ini harus segera dibenahi,” tambah pria berusia 49 tahun yang pernah mengabdi selama 11 tahun untuk Real Madrid.

Real Madrid akan memulai pertandingan Liga Champions mereka pada Selasa waktu setempat (18/9), ketika mereka menyambut juara Liga Inggris, Manchester City, di Santiago Bernabeu.