Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Busquets Terkejut dengan Performa Madrid

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 01:10 WIB
Sergio Busquets (Getty Images)

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku terkejut dengan performa buruk Real Madrid pada awal musim 2012/13 ini. Menurut Busquets, tak biasanya Madrid tampil di bawah standar seperti yang mereka tunjukkan saat ini.

Setelah menumbangkan Barcelona 2-1 di leg kedua Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu, performa Real Madrid seolah-olah anjok. Mereka hanya bisa mengemas satu kemenangan dan satu kali seri dari empat laga di awal musim 2012/13.

Performa buruk Madrid itu kontan mengejutkan Sergio Busquets. Menurut Busquets, tak biasanya jarak poin antara Madrid dengan Barcelona mencapai delapan angka di awal musim.

"Selisih poin antara kami mengejutkan," kata Bosquets menanggapi masalah yang dihadapi rival timnya itu, seperti dilansir Football Espana.

Meski terkejut dengan apa yang dialami Madrid, Bosquets memilih tak berkomentar lebih jauh. Gelandang bertahan berusia 24 tahun itu memilih fokus dengan laga yang akan dihadapi timnya berikutnya.

"La Liga adalah masalah lain. Kami memainkan setiap laganya tanpa melihat bagaimana tim lain bermain atau apa yang dilakukan tim lainnya. Kami hanya melihat diri kami sendiri," simpul Busquets.