Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Bantah Marah Pada Stramaccioni

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 17:44 WIB
Wesley Sneijder (Claudio Villa/Getty Images)

66 saat melawan Torino, Senin (17/9).

Sneijder terlihat kesal dengan keputusan pergantian pemain di menit ke-66 saat Internazionale mampu menekuk tuan rumah Torino 2-0. Sneijder digantikan posisinya oleh Antonio Cassano yang akhirnya mencetak gol kedua Inter di menit ke-84. Gol pertama Inter dicetak oleh Diego Milito di menit ke-13.

Namun melihat dari halaman twitter Sneijder hari ini, gelandang serang Inter itu menggarisbawahi kalau ia selama ini memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Stramaccioni.

"Kemenangan besar!," tulis Sneijder dalam kolom twitter-nya. "Sedikit marah karena Saya ingin bermain segalanya. Bukan karena saya memiliki masalah dengan pelatih."

"Tapi saya tahu akan banyak pertandingan. Saya mempersiapkan untuk hari Kamis nanti," lanjut mantan pemain Real Madrid itu kepada Football Italia. Pertandingan Internazionale berikutnya akan menghadapi Rubin Kazan di Liga Eropa, Kamis (20/9).

Menanggapi reaksi Sneijder, Stramaccioni pun berkomentar. Strama mengaku kalau memiliki hubungan yang baik selama ini dengan playmaker Inter itu. "Normal saja kalau ia marah," tutur pelatih Inter kepada Soccerway.

"Sneijder merupakan pemain penting dan ia senang untuk bermain di setiap pertandingan. Akan tetapi ia telah bermain untuk Belanda di pekan ini. Saya juga ingin memperkenalkan striker lain kepada tim. Saya tidak ingin kita berdua tersangkut berita lagi," tandas mantan pemain Bologna tahun 1994-1995 tersebut.