Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Siap Menerima Kembali Cassano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 21:15 WIB
Antonio Cassano (Claudio Villa/Getty Images)

Penampilan yang mengesankan dari Antonio Cassano saat Internazionale mengalahkan Torino, membuat kubu Sampdoria bersedia menerima kembali mantan pemainnya tersebut. Namun hal ini hanya dapat terjadi bila Fanantonio bersedia menerima pengurangan gaji.

"Masa depannya (Cassano) adalah kembali ke kota Genoa (Sampdoria), tetapi sekarang ia bahagia di klub yang sekarang," ujar wakil presiden Edoardo Garrone kepada Radio RAI.

"Ia memiliki gaji yang bagus saat ini dan Sampdoria hanya mampu satu atau dua kontrak untuk nilai satu juta euro. Bila ia kembali kepada kami maka ia harus bersedia untuk disesuaikan kontraknya senilai yang kita mampu tawarkan kepadanya," lanjut Garrone.

Cassano, pemain berusia 30 tahun ini pernah bergabung di Sampdoria pada tahun 2007 dari Real Madrid. Tetapi keluar di bulan Januari 2011 setelah berseteru dengan presiden klub, Riccardo Garrone.

Pemain timnas Italia ini meninggalkan AC Milan untuk hijrah ke Internazionale dengan nilai transfer 2,7 juta euro atau sekitar 33 miliar rupiah.