Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Bela Wesley Sneijder

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 23:08 WIB
Wesley Sneijder (Getty Images)

baik saja.

Bantahan itu diberikan Massimo Moratti setelah adanya laporan yang mengatakan Wesley Sneijder bersitegang dengan Andrea Stramaccioni. Laporan itu muncul setelah Sneijder terlihat kesal dengan keputusan pergantian pemain saat Internazionale menekuk Torino 2-0, Minggu (16/9).

"Saya pikir kemarahan Sneijder itu bagus karena menunjukkan kalau ia sangat ingin bermain. Pelatih tahu apa yang ia lakukan dan pemainpun melakukan pergantian," kata Moratti membela Sneijder, seperti dilansir Football Italia.

Stramaccioni sendiri menjelaskan kalau ia mengganti Sneijder karena alasan untuk menjaga fisik sang pemain. Dalam hal ini, Stramaccioni tak ingin Sneijder kelelahan setelah baru saja tampil memperkuat tim nasional Belanda tengah pekan lalu.

"Sneijder merupakan pemain penting dan ia senang untuk bermain di setiap pertandingan. Akan tetapi ia telah bermain untuk Belanda di pekan ini. Saya juga ingin memperkenalkan striker lain kepada tim. Saya tidak ingin kita berdua tersangkut berita lagi," kata Stramaccioni.