Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Akui Hubungannya dengan Ibrahimovic Retak

By Adil Pradipta - Selasa, 18 September 2012 | 01:37 WIB
Adriano Galliani (Getty Images)

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic tidak bagus lagi. Bahkan Galliani mengaku Ibra tak pernah mengubunginya lagi sejak pindah ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut Adriano Galliani, retaknya hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic itu tak lepas dari keputusan Milan melepas sang bomber pada musim panas lalu. Padahal sebelumnya Galliani berjanji pada Ibra tidak akan melepasnya setelah sang penyerang menyatakan betah di San Siro.

"Ibrahimovic ingin tetap di Milan. Di akhir musim ia datang pada saya bersama agennya dan saya meyakinkan kalau ia tidak akan dijual. Namun, dewan direksi melakukan diskusi dan memutuskan untuk menjualnya. Sejak di Paris, iapun tak berbicara lagi dengan saya. Saya memakluminya karena saya tak menepati janji," kata Galliani di Football Italia.

Milan sendiri melepas Ibra dengan alasan untuk mengurangi beban gaji yang mereka keluarkan permusimnya. Keputusan Milan untuk melepas Ibra itupun semakin bulat setelah PSG menawarkan 65 juta euro atau sekitar 747 miliar rupiah untuk memboyong sang bomber sekaligus Thiago Silva.