Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Harapkan Komitmen Theo Walcott

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 September 2012 | 08:16 WIB
Theo Walcott (Getty Images)

Arsene Wenger tak ingin kehilangan Theo Walcott secara gratis di akhir musim 2012/13. Oleh sebab itu, kini ia berusaha mendesak pemain andalannya tersebut untuk menandatangani perjanjian kerja teranyar.

Masa bakti Theo Walcott di Emirates Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2013. Beberapa waktu lalu manajemen Arsenal telah memberi perpanjangan kontrak, tapi si pemain justru menolaknya karena gaji yang ditawarkan tidak sesuai.

"Saat ini saya masih berharap memperpanjang kontrak Walcott. Jika sampai April nanti dia tak kunjung menandatangani kontrak baru, Anda bisa berpikir bahwa keadaan akan semakin sulit," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Apakah para fan khawatir dengan hal ini? Ya, benar. Saya pikir Anda harus selalu mendukung seorang pemain bagaimana pun keadaan dia," imbuh manajer kebangsaan Prancis itu.

Beberapa klub Premier League dikabarkan tengah membidik kesempatan untuk mencuri Walcott dari Arsenal. Sebut saja Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Ada pula peminat dari ranah Serie A, yaitu Juventus.