Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahas Kompetisi, PT LI akan Bertemu Klub Peserta

By Randy Wirawan - Selasa, 18 September 2012 | 17:51 WIB
Joko Driyono (Bolanews)

Kompetisi baru yang diselenggarakan PT Liga Indonesia, kurang dari dua bulan lagi akan digelar. Sebagai persiapan, PT LI rencananya akan menggelar pertemuan dengan sejumlah peserta ISL dan Divisi Utama pada 23 dan 25 September mendatang.

"Pertemuan ini digelar murni untuk koordinasi kompetisi musim depan saja. Jadi, bagian dari persiapan menyambut musim baru," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Sabtu (17/9).

Tak hanya itu. Dalam pertemuan yang rencananya akan digelar di Jakarta itu ada agenda lain yang akan dibahas. Salah satunya mengenai manual liga yang telah disusun PT Liga Indonesia untuk kompetisi mendatang.

"Kami juga rencananya akan membahas penjadwalan kompetisi serta business plan liga Indonesia. Itu mulai dari ISL, Divisi Utama, U-21 hingga kompetisi lainnya," terang Jokdri sapaan akrab Joko Driyono.

Selain itu, sambung Jokdri, pihaknya kemungkinan besar juga akan memaparkan hasil dari pertemuan kedua Komite Bersama. Menurut rencana, rapat Komite Bersama akan digelar di Kuala Lumpur, 20 September mendatang.