Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tidak Sabar Lakoni Laga Pertama Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 September 2012 | 18:16 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain akan menghadapi Dynamo Kiev di partai pertama babak penyisihan Grup A Liga Champion musim 2012/13. Carlo Ancelotti mengatakan PSG dalam kondisi siap dan sudah tidak sabar melakoni laga tersebut dengan ekspektasi besar.

PSG akhirnya bisa kembali berlaga di pentas paling bergengsi di Benua Biru setelah delapan tahun. Tampil di depan pendukung sendiri, Rabu (19/9) dini hari WIB, membuat Ancelotti mematok target menang atas tamunya tersebut.

"Ada ekspektasi besar sebelum pertandingan ini, khususnya karena PSG tidak ambil bagian di kompetisi ini selama delapan tahun. Pertandingan akan sulit seperti halnya semua laga pertama, namun itu tidak berarti kami berada dalam tekanan ekstra," kata Ancelotti seperti dikutip UEFA.

"Tidak ada masalah besar dalam tim dan kami mengalami kemajuan baik secara teknik maupun perilaku. Kami hanya memiliki enam pertandingan untuk dapat melaju ke babak berikutnya, tidak seperti di liga yang tersedia 38 pertandingan. Saya yakin kami akan selalu memberikan yang terbaik," sambungnya.