Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moral Milan Saat Ini Jeblok

By Randy Wirawan - Rabu, 19 September 2012 | 12:54 WIB
Stephan El Shaarawy (Getty Images)

Stephan El Shaarawy mengungkapkan saat ini AC Milan hanya butuh kemenangan agar dapat meningkatkan moral. Sayangnya hingga sekarang Milan selalu gagal menang ketika bermain di San Siro.

Menjamu Anderlecht di pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champion, Rabu (19/9) dini hari WIB, di atas kertas I Rossoneri punya kans lebih besar untuk menang. Akan tetapi, dengan modal negatif di dua laga pertama di San Siro membuat pasukan Massimiliano Allegri kesulitan untuk mendapatkan kemenangan pertama musim ini di depan pendukung sendiri dan hanya bermain imbang tanpa gol.

"Ada banyak penyesalan, karena itu adalah pertandingan yang sulit di mana kami butuh tiga poin. Kami telah mengerahkan seluruh kemampuan, namun sekarang harus kembali fokus ke Serie A," kata El Shaarawy seperti dikutip Football Italia.

"Kami butuh kemenangan guna meningkatkan moral karena kami belum mencetak gol dalam tiga laga kandang, tetapi saya dan seluruh tim terus berupaya. Kami hanya bisa berharap ada kemajuan," sambungnya.