Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Baru Venus Williams di Perth

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 19 September 2012 | 20:40 WIB
Venus Williams, belum pernah ke Perth. (Getty Images)

Meski telah mengoleksi tujuh gelar tenis grand slam, tapi ternyata Venus Williams belum pernah bermain di turnamen Piala Hopman. Akhir tahun ini hingga awal tahun depan, Venus akan merasakan sebuah pengalaman baru tampil di turnamen yang digelar di Perth, Australia itu.

Venus akan tampil di  Piala Hopman yang bergulir pada 29 Desember 2012 hingga 5 Januari 2013. Venus akan tampil di ganda campuran berpasangan dengan John Isner.

"Saya belum pernah ke Perth dan belum pernah bertanding di sana. Jadi jika saya ke sana pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa," ucap Venus kepada Reuters, Rabu (19/9).

Venus berharap, di turnamen pedananya di Perth itu, ia bisa meneruskan keberhasilan yang diraih Isner saat menjadi juara 2011 ketika berpasangan dengan Bethanie Mattek-Sands.

Tidak hanya Venus/Isner yang akan tampil, sejumlah petenis top dunia juga telah memastikan diri bakal berlaga di turnamen yang menjadi ajang pemanasan menjelang Grand Slam Australia Terbuka itu. Jagoan tenis serbia, Novak Djokovic akan berpasangan dengan Ana Ivanovic.