Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere dan Frimpong Telah Kembali Berlatih

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 21:20 WIB
Jack Wilshere (David Cannon/Getty Images)

Arsenal mendapat kabar gembira jelang laga berat melawan juara bertahan Premier League, Manchester City, Minggu (23/9). Gelandang yang telah lama absen akibat cedera, Jack Wilshere, telah kembali berlatih bersama skuad utama The Gunners, pada Kamis (20/9).

Jack Wilshere absen sepanjang musim lalu akibat cedera kaki. Namun, pemain tim nasional Inggris itu telah kembali berlatih setelah menepi dari lapangan hijau selama lebih dari setahun.

Gelandang The Gunners lainnya, Emmanuel Frimpong juga telah kembali berlatih. Frimpong telah pulih dari cedera ligamen lutut yang diderita ketika sedang menjalani masa pinjaman di Wolves, pada Februari.

"Kami sangat senang Jack telah kembali berlatih penuh. Ia telah absen selama 14 bulan dan itu merupakan waktu yang sangat lama bagi pemain seusianya. Ini benar-benar berita baik," kata manajer Arsene Wenger kepada situs resmi Arsenal.

"Berita baik lainnya, Emmanuel Frimpong juga telah kembali berlatih pada pekan ini. Emmanuel juga telah absen cukup lama, namun ia berkembang dengan sangat baik," pungkas Wenger.