Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Bantah Berseteru Dengan Pippo

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 19:42 WIB
Massimiliano Allegri (kiri) dan Filippo Inzaghi (kanan) Saat Masih Menjadi Pemain (Tullio Puglia/Getty Images)

Sempat mencuat isu tentang perselisihan antara pelatih AC MIlan, Massimiliano Allegri, dengan pelatih tim remaja Milan, Filippo Inzaghi. Namun, kedua allenatore akhirnya secara resmi muncul di Milan Channel untuk membantah kabar burung tersebut.

Beredar berita tak sedap di kubu internal AC Milan. Dilaporkan bahwa Allegri dan Inzaghi berseteru saat pelatih tim senior tersebut berkunjung ke basis klub remaja Milan.

"Tidak terjadi apa-apa, benar-benar tidak ada yang terjadi," ujar Allegri. "Tidak ada masalah dengan Pippo (Inzaghi). Justru terjadi kolaborasi hebat antara tim senior dengan tim remaja. Ada saling tukar pendapat tetapi tidak ada kata-kata kasar atau menyerang."

Mantan pemain timnas Italia di Piala Dunia 2006 itupun mendukung apa yang dikatakan mantan pelatih Cagliari tersebut. "Allegri benar, itu (pertukaran pendapat) berlangsung selama hanya satu menit. Para pemain di tim muda Milan juga tidak memperhatikan apapun karena tidak terjadi sesuatu."

"Kami adalah Milan dan semua mencintai Milan, jadi hal seperti itu tidak akan muncul. Daripada memberitakan sesuatu yang tidak terjadi, lebih baik membantu Milan yang sedang dalam masa sulit," tegas Super Pippo.

Di akhir siaran konferensi, kedua pelatih tersebut menyudahi sesi acara dengan berjabat tangan.