Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Ladeni Arsenal Tanpa Samir Nasri

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 08:21 WIB
Samir Nasri (Getty Images)

Manchester City dipastikan tampil tanpa diperkuat Samir Nasri saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (23/9) malam WIB. Kondisi gelandang asal Prancis itu tidak memungkinkan untuk bermain lantaran masih dibekap cedera hamstring.

Samir Nasri mengalami cedera ketika City ditumbangkan Real Madrid 2-3 dalam ajang Liga Champion, Rabu (19/9) dini hari WIB. Setelah mendapat tackle dari Xabi Alonso, ia berjalan terpincang-pincang ke pinggir lapangan guna menerima perawatan tim medis.

Sehari setelah laga kontra Madrid, Nasri telah menjalani scan dan pengobatan di kota Manchester. Namun, hingga saat ini kondisinya belum juga membaik.

"Saya pikir Nasri tidak siap untuk pertandingan Minggu nanti. Kami telah mencoba, tapi ternyata sulit," kata manajer The Citizens, Roberto Mancini, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya berharap dia sudah pulih pekan depan," imbuhnya.

Di saat Nasri harus menepi, City dipastikan bisa memainkan lagi Sergio Aguero. Bomber kebangsaan Argentina itu sudah pulih 100 persen dari cedera lutut yang menghantamnya beberapa pekan lalu.