Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Donadoni Belum Bisa Mainkan Amauri

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 20:59 WIB
Roberto Donadoni (Getty Images)

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, menantikan laga kontra Fiorentina di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (22/9) WIB. Namun kendala menghampiri kubu I Crociati, sang striker, Amauri belum fit 100 persen.

Amauri absen di laga serie pekan lalu karena cedera. Kini ia sudah pulih namun belum tentu siap untuk diturunkan menghadapi Fiorentina.

"Amauri dapat berlatih dengan tim dan siap untuk masuk skuad, tetapi ia belum 100 persen fit," ujar Donadoni.
Gelandang Parma yang tahun lalu bermain untuk La Viola, Marco Marchionni, juga masih dalam masa pemulihan.

"Marchionni masih dalam pemulihan, ia hanya berlatih secara individu selama empat atau lima bulan. Jonathan Biabiany tidak perlu operasi, jadi saya harap ia kembali berlatih pekan depan."

Eks pemain AC Milan ini juga mengungkapkan tentang kesiapan timnya dan kubu lawan, Fiorentina: "Kami akan menghadapi pertandingan nanti dengan semangat yang sama seperti sebelumnya, dengan tekad yang besar, dan semagat untuk membuktikan siapa kami (Parma). Fiorentina bermain baik, memiliki kepercayaan diri dan semua yang ada di belakangnya. Bahkan lebih termotivasi untuk menghadapi kubu yang dianggap salah satu lawan di musim ini."

Berikut susunan pemain Parma:
Mirante, Pavarini, Bajza; Benalouane, Fideleff, Lucarelli, MacEachen, Paletta, Zaccardo; Acquah, Galloppa, Gobbi, Morrone, Musacci, Ninis, Parolo, Rosi, Valdes; Amauri, Belfodil, Marchionni, Pabon, Palladino, Sansone.