Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Bantah Akan Mundur

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 21:12 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, membantah berita yang mengatakan dirinya akan mundur dari posisi pelatih tim utama I Rossoneri dalam waktu dekat ini. Menurutnya, berita tersebut tidak benar.

Baru-baru ini beredar rumor di media massa Italia kalau Massimiliano Allegri akan mundur dari posisinya sebagai pelatih tim utama Milan. Allegri dilaporkan akan mundur jika ia gagal membawa Milan menang saat menghadapi Udinese, Minggu (23/9).

"Saya membaca surat kabar yang menyatakan kalau saya akan mengundurkan diri. Saya tegaskan, saya tidak menyerah. Ini sama sekali tak menghormati fan di saat-saat sulit. Ini sangat mengganggu saya," kata Allegri di Football Italia.

Milan sendiri tampil terseok-seok awal musim 2012/13. Setelah mereka melepas banyak pemain bintang serta veteran mereka, Milan hanya bisa mengemas satu kemenangan di empat laga terakhir yang mereka ikuti di segala ajang. Bahkan di Serie A mereka terpuruk di posisi ke-13.

"Ketika saya memulai musim ini setelah penjualan pemain di bursa transfer musim panas, saya menerima tantangan ini dengan antusias dan determinasi. Apa yang terjadi sejauh ini bukanlah bencana besar, tapi hasil yang membantu Anda tumbuh," pungkas Allegri.