Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Carrera, Juventus Semakin Kuat

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 23 September 2012 | 08:13 WIB
Massimo Carrera (Marco Luzzani/Getty Images)

0 pada lanjutan pekan ke empat Serie A lewat duo gol yang diborong Fabio Quagliarella. Pelatih pengganti, Massimo Carrera percaya skuadnya akan membuat kemajuan lebih baik lagi, ditambah dengan pulihnya bek asal Brasil, Lucio.

Massimo Carrera meminta timnya untuk melihat kemenangan atas Cheivo dini hari tadi sebagai batu lompatan untuk bertransformasi menjadi lebih baik lagi. Bianconeri berhasil mempertahankan tren positif di Serie A dan masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

"Pertandingan tidak mudah bagi kami karena Chievo datang dengan semangat tinggi. Namun, di akhir laga akhirnya kami meraih kemenangan. Kami tidak pernah menurunkan tempo permainan walau gol kedua telah tercipta karena kami selalu ingin mencetak skor. Jika selalu bermain seperti hari ini, tentu skuad akan lebih baik lagi," kata pelatih berusia 48 tahun itu.

Sementara itu, Massimo Carrea juga memuji penampilan Fabio Quagliarella. Menurutnya, striker berusia 29 tahun tengah berada dalam kondisi terbaik.

"Quagliarella berada dalam performa terbaik. Saya sangat senang ditambah dengan penampilan pemain muda, Paul Pogba, Lucio yang juga telah pulih, dan Mauricio Isla yang semuanya bermain baik," puji pelatih yang pernah berseragam Juventus di era 90-an itu.

"Kami bermain dengan aggresifitas tinggi dan selalu bermain dengan hasrat untuk meraih kemenangan. Saya senang dapat pulih dengan cepat pasca cedera," tambah Lucio.