Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Terhebat Fabio Quagliarella

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 23 September 2012 | 08:32 WIB
Fabio Quagliarella (Marco Luzzani/Getty Images)

Fabio Quagliarella mencetak tiga gol pada pertandingan penting Juventus dalam rentan waktu tiga hari saja. Striker yang sering duduk di bangku cadangan tersebut mengaku, saat ini tengah merasakan pekan terhebat sepanjang karier sepak bolanya.

Fabio Quagliarella merayakan kembali moment come back-nya ke starting line up Juvetus dengan menceploskan dua gol ke gawang Chievo dini hari tadi. Mantan striker Napoli itu memperlihatkan kelasnya saat mencetak gol akrobatik di menit ke 63 dan selang lima menit kembali beraksi di dalam kotak penalti.

"Ini merupakan pekan terhebat dalam hidup saya. Sungguh menyenangkan ketika mendapat standing ovation dari tribun penonton. Hari ini saya membuktikan kalau saya sudah siap ntuk selal bermain dan melakukan tugas dengan baik," kata Fabio Quagliarella kepada Sky Sport.

Pertandingan kontra Chievo merupakan debut pertamanya dipasang sebagai starting line up pada musim ini. Fabio Quagliarella berharap dengan dua gol ke gawang Chievo dapat meyakinkan Antonio Conte bahwa dia layak diberikan tempat utama dalam skuad.

"Kita lihat saja nanti apakah saya kembali menjadi starting line up saat laga kontra Fiorentina pekan depan. Saya pastikan bahwa saya selalu melakukan persiapan jika dipanggil, selebihnya saya menyerahkan ini kepada keputusan pelatih," tambahnya.