Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kalah Lagi, Allegri Bantah Rumor Pemecatan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 00:20 WIB
Massimiliano Allegri (Marco Luzzani/Getty Images)

2 dari Udinese di Friuli, pada Minggu (23/9). Namun, Allegri membantah hal tersebut seraya menegaskan hubungannya dengan I Rossoneri masih baik-baik saja.

Dua gol Mathias Ranegie dan Antonio Di Natale yang hanya mampu dibalas sekali oleh Stephan El Shaarawy memberi Milan kekalahan ketiga dari empat laga awal musim ini. Melihat rekor buruk tersebut, maka tak heran jika rumor mengenai pemecatan Allegri semakin nyaring terdengar.

"Tak ada gunanya membicarakan masalah pemecatan dengan saya. Itu keputusan klub. Saya dan klub sampai saat ini tak memiliki masalah terkait rapor awal musim Milan," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Saya tidak merasa bersalah atau menjadi korban. Meski kalah, namun kami tetap memperlihatkan semangat juang bahkan ketika harus bermain dengan sembilan orang. Semua pemain pantas mendapat pujian," lanjut Allegri.

"Milan punya kualitas yang lebih dari cukup untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami saat ini baru mengoleksi tiga poin, sehingga harus menang atas Cagliari pada Rabu. Musim lalu saja di pekan yang sama kami cuma dua poin lebih banyak dari saat ini," pungkas Allegri.