Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Kalah Vladimir Petkovic Tetap Puji Timnya

By Randy Wirawan - Senin, 24 September 2012 | 10:38 WIB
Vladimir Petkovic (Getty Images)

1 pada laga Serie A, Senin (24/9), harus membuat Lazio mengakhiri rekor tak terkalahkan dari tiga laga sebelumnya. Namun, pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, tetap memuji penampilan timnya.

"Tak ada yang pernah puas saat harus menerima kekalahan, tapi kami tidak tampil buruk di pertandingan. Menurut saya hasil ini tidak sebanding dengan penampilan kami," jelas Petkovic dikutip Football Italia.

“Kami memiliki banyak peluang, namun akhirnya kami harus kebobolan karena kesalahan kecil. Inilah sepak bola. Kami harus menerima hasilnya,” sambung sang pelatih.

“Di babak pertama, kami bermain tanpa determinasi. Dan di babak kedua, kami berhasil menekan perlawanan Genoa. Namun, kami tidak cukup lihai untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan,” tandasnya.

Pada pertandingan tersebut Genoa berhasil menumpas I Biancocelesti lewat tendangan Marco Borriello di Stadio Olimpico yang merupakan kandang Lazio sendiri.

Saat ini Lazio menempati urutan ketiga klasemen sementara Serie A musim 2012/13, dengan sembilan poin. Sementara itu, Genoa duduk di posisi ketujuh, dengan kumpulan enam poin.