Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vallecano Akan Beri Mimpi Buruk Untuk Madrid

By Randy Wirawan - Senin, 24 September 2012 | 11:30 WIB
Laga ditunda di kandang Rayo Vallecano (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, menyatakan sikap positifnya jelang laga kontra Real Madrid, Selasa (25/9). Pelatih berusia 42 tahun itu mengaku skuadnya telah siap menghadapi jawara La Liga .

Paco Jemez mengaku skuadnya memerlukan motivsi besar untuk melumat pasukan Jose Mourinho. Saat ini Rayo Vallecano berada jauh di atas Madrid dalam raihan poin klasemen La Liga. Vallecano menghuni posisi 7 dengan raihan tujuh poin, sementara Madrid masih terseok di posisi 16 dengan empat poin.

Pelatih muda asal Spanyol ini yakin anak buahnya akan memberikan kesulitan besar bagi Los Blancos.

"Ini merupakan pertandingan yang membutuhkan motivasi ekstra karena kami akan melawan tim besar. Bahkan saya perlu menenangkan semangat berlebih yang ditunjukan para pemain. vallecano ingin menjadi tim yang memberikan kesedihan untuk Madrid karena kami ingin mencuri tiga poin," kata Paco Jemez.

Sang pelatih juga menambahkan momen laga kontra Real Madrid menjadi ajang pembuktian bahwa timnya tidak takut lawan siapa pun.

"Jika kami ingin membutikan bahwa kami berani, inilah saatnya. Ketika laga lawan Atletico kami tidak begitu baik dan saya akan berusaha memperbaiki performa tim dengan tidak mengulangi kesaalahan yang sama," kata pelatih yang juga pernah bermain untuk Rayo Vallecano.