Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini, Imbang Tanpa Gol Cukup Adil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 13:21 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

0 melawan Athletic Bilbao di La Liga, Senin (24/9). Malaga saat ini dikabarkan sedang kesulitan uang akibat terbelit utang, namun Pellegrini mengatakan pihaknya tetap fokus pada pertandingan, dan imbang tanpa gol adalah hasil yang baik.

"Hasil baik itu selalu menjadi hal positif yang kami dapatkan saat dalam situasi seperti sekarang ini, terlebih jika kami bisa menang," ujar Pellegrini pada Soccerway.

"Bilbao adalah tim yang biasanya bisa menciptakan hingga delapan peluang gol di setiap pertandingan, tapi hari ini mereka tidak bisa mendekati gawang," lanjutnya.

"Akan tetapi kami juga tidak bermain baik kali ini, kami punya masalah di lini pertahanan, kami juga sering kehilangan bola, tapi kami punya konsentrasi tinggi untuk menghindari serangan Bilbao, jadi saya pikir hasil imbang cukup adil."

"Saat ini saya dan pemain lebih fokus pada aspek sepak bola itu sendiri, bukan memikirkan kondisi keuangan. Kami memiliki kontrak permanen dengan pemilik klub, sehingga itu akan menjadi masalah intern yang akan kami bahas di dalam klub," tuntasnya.