Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Beri Dukungan pada Andrea Stramaccioni

By Arnoldi - Senin, 24 September 2012 | 23:09 WIB
Andrea Stramaccioni (Getty Images)

Gelandang Internazionale, Esteban Cambiasso, menyatakan dukungannya pada Andrea Stramaccioni. Menurut Cambiasso, Stramaccioni adalah pelatih tepat untuk Inter meski I Nerazzurri tampil tak begitu baik awal musim 2012/13.

Masa depan Andrea Stramaccioni tengah jadi perbincangan hangat di media massa Italia belakangan ini. Pelatih muda Inter itu dilaporkan akan didepak menyusul hasil buruk Inter di Giuseppe Meazza musim ini.

Rumor tersebut tentu mengejutkan Esteban Cambiasso. Menurut gelandang berusia 32 tahun tersebut, Stramaccioni adalah pelatih yang tepat untuk Inter. Yang perlu dilakukan Inter saat ini hanyalah mendukungnya dan bersabar.

"Kami bersatu. Kami berada di belakang pelatih, yang mencoba melakukan yang terbaik. Kami memiliki staff peltih yang cakap, yang memiliki ide jelas," kata Cambiasso, seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus terus mendukungnya dan memberikan 100 persen kemampuan kami. Musim masih panjang dan kami harap keberuntungan akan berubah," simpul gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Inter sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Total sejauh ini mereka mengumpulkan enam poin hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.