Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Daniel Agger Bantah Cedera Kliennya Parah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 01:57 WIB
Daniel Agger (Getty Images)

Pemain bertahan Livepool, Daniel Agger, dilaporkan mengalami cedera lutut parah sehingga bakal absen di sisa musim 2012/13. Menanggapi laporan tersebut, agen Agger, Per Steffensen, dengan tegas membantahnya.

Daniel Agger mendapat cedera itu saat Livepool dikalahkan Manchester United 1-2, Minggu (23/9). Saat itu Agger berbenturan keras dengan Glen Johnson sehingga ditarik keluar pada menit ke-80.

Awalnya media massa Inggris memprediksi cedera Agger parah sehingga ia akan absen hingga musim ini berakhir. Namun, sepertinya prediksi tersebut tidak tepat, setidaknya begitulah klaim agen Agger, Per Steffensen.

"Kabar baik. Agger tak mengalami kerusakan ligamen pada lututnya. Ia hanya mengalami sedikit cedera otot di belakang lututnya sehingga menimbulkan memar. Jika memar itu hilang, ia akan bisa kembali berlatih," kata Per Steffensen di Sport.

Jika klaim Per Steffensen itu benar, maka Agger tidak akan absen lama membela The Reds. Jika berjalan lancar, Agger akan bisa dimainkan kembali dalam satu sampai dua pekan ke depan.